Stop Politik Uang - STOP Money Politic - Kampanye Sembako dan Uang



Suka?? KLIK tombol [SUBSCRIBE]

Stop Politik Uang

STOP Money Politic

Stop Kampanye Sembako dan Uang

*Kebudayaan atau Kebiasaan*

Miris melihat fenomena NPWP(Nomor Piro Wani Piro), tidak bisa dipungkiri semua itu terjadi di era demokrasi dimana kebebasan memilih & dipilih menjadi hak setiap warga negara. dengan ada nya Reformasi Besar harapan Rakyat adanya Perubahan hilangnya KKN(Korupsi,Kolusi & Nepotiame) dari Negri tercinta ini tetapi yg terjadi dilapangan KKN semakin merajalela... Mengapa semua itu bisa terjadi...? Krn ulah oknum2 yg tidak bertanggung jawab melakukan money politik.. Dan akhirnya menjadi budaya yg mendarah daging di masyarakat..

Pertanyaannya ini salah siapa...? Apakah salah Rakyat kecil...? Berkaca dr kondisi prekonomian yg labil membuat masyarakat kelas bawah mengambil jalan pintas dengan istilah NPWP(Nomor Piro Wani Piro) Masyarakat kecil tidak bisa disalahkan, kenapa? Karena keterbatasan pendidikan dan minimnya edukasi yg mereka terima..

*Mungkinkah Bisa Dilakukan Pemilu yg Bersih...?*

Mungkin Saja... Tapi Sulit.. Butuh waktu dan proses yg cukup lama Jadi apa yg bisa kita lakukan karena fenomena ini telah menjadi budaya dan mendarah daging...? Yang Bisa kita lakukan Skrng Adalah Berdo'a Semoga ALLAH SWT memberikan Mereka yg terpilih nanti mendapat hidayah untuk memperjuangkan Aspirasi rakyat, bukan kepentingan pribadi atau golongan..

*Saya Sandi Febri Wijaya Caleg DPRD Kota B.Lampung Dapil 3(Labuhan ratu,Kedaton, Wayhalim) Dari Partai Berkarya Nomor Urut 4*

*Mohon Doa' dari Sahabat Semua Agar Bisa Menerima Amanah dari Masyarakat*

*JANGAN PILIH SAYA K arena saya Bukan Untuk Dipilih...!!! Tapi Untuk Diberi Amanah...!!!*

Komentar